Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

Informasi LPU

RRI dan KPU Sepakat Untuk Sosialisasi Penyelenggaraan Pemilu

Hasanudin
27 Jan, 2022

Lembaga Penyiaran Publik RRI menjalin kerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) dalam rangka sosialisasi penyelenggaraan pemilihan umum kepada masyarakat secara luas. Sebelumnya Direktur Program dan Produksi, Mistam, S.Sos., M.Si. menerima kunjungan dari Komisi Pemilihan Umum RI yang dipimpin oleh Kepala Bagian Hubungan Antar Lembaga, Dohardo Pakpahan untuk menyamakan persepsi dalam membahas isi MoU yang berlangsung di ruang rapat Direktur Program dan Produksi pada Rabu 26 Januari 2022.

Selanjutnya pada Kamis 27 Januari 2022 giliran Lembaga Penyiaran Publik RRI bertandang ke kantor Komisi Pemilihan Umum RI, Direktur Program dan Produksi, Mistam, S.Sos., M.Si. bersama Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, Yonas Markus Tuhuleruw, SE tiba bersama tim di kantor KPU RI dan diterima oleh Anggota KPU, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi beserta jajaran untuk kembali membahas draf nota kesepahaman antara KPU dan RRI terkait sosialisasi, publikasi, dan edukasi pemilih dalam menyampaikan pemilihan umum serentak Tahun 2024.

Menurut rencana MoU RRI-KPU akan ditandatangani oleh Direktur Utama LPP RRI, Dr. I Hendrasmo, MA dan Ketua KPU RI, Ilham Saputra pada bulan Februari mendatang. Sehingga pada Bulan Agustus 2022 sudah mulai dapat dilakukan Sosialisasi. Pemilu sendiri akan berlangsung pada 14 Februari 2024 dan Pilkada 27 Nopember 2024.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review