Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

Informasi LPU

Bupati Aceh Tengah Dukung Sukses PTQ RRI Ke-52 Tingkat Nasional

Hasanudin
02 Feb, 2022

Bertempat di Ruang Rapat Direktur Utama LPP RRI di Jakarta telah berlangsung Rapat Persiapan Pelaksanaan Pekan Tilawatil Qur’an LPP RRI Tingkat Nasional Ke-52 Tahun 2022 (2/2/2022). Bupati Takengon, Shabela Abubakar didampingi Sekda Kabupaten Aceh Tengah, Subhandhy, beserta rombongan disambut oleh Plh. Dirut RRI, Muhamad Sujai didampingi oleh Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, Yonas Markus Tuhuleruw.

Membuka Rapat pada kesempatan tersebut Ketua Umum PTQ LPP RRI ke-52 Tingkat Nasional, Yonas Markus Tuhuleruw menjelaskan bahwa ada penambahan satu kategori lomba pada PTQ RRI Tahun ini yaitu Lomba Tartil Alqur’an Khusus Bagi Penyandang Disabilitas Sensorik Netra Putra yang diharapkan menambah daya tarik dan bobot penyelenggaraan PTQ RRI Ke-52 Tingkat Nasional.

Sementara itu Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar menjelaskan bahwa pihaknya beserta jajaran berkomitmen untuk mensukseskan pelaksanaan PTQ RRI Ke-52 Tingkat Nasional, segala sesuatunya telah dipersiapkan, baik itu dukungan alokasi anggaran, sarana dan prasarana dan lain sebagainya. Sebelumnya Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, mengungkapkan rasa kecewanya karena gagal menjadi tuan rumah PTQ RRI Ke-51 Tingkat Nasional, padahal telah diumumkan di akhir acara, saat PTQ RRI Ke-50 di Mataram Nusa Tenggara Barat bahwa PTQ Tahun Depan akan berlangsung di Takengon, namun karena sesuatu hal, Kota Palembang menjadi Tuan Rumah PTQ RRI Ke-51.

Untuk itu Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar mengungkapkan bahwa pihaknya mendukung penuh penyelenggaraan PTQ RRI Tingkat Nasional Ke-52 Tahun 2022 di Takengon Aceh Tengah dan telah mengalokasikan anggaran sebesar satu milyar lebih demi suksesnya acara ini.

Nampak hadir dalam Rapat Persiapan PTQ RRI, Kepala RRI Jakarta, Nazwin Achmad, Kepala RRI Takengon, Muhsin Zein, Serta Kepala Dinas Pariwisata Aceh Tengah.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review