Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

Informasi LPU

Dirut RRI : Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Perkuat Konten Lokal

Hasanudin
03 Feb, 2022

Direktur Utama RRI, I Hendrasmo berharap agar angkasawan-angkasawati RRI dapat memberikan pelayanan yang lebih baik secara terus menerus kepada publik, khususnya pendengar setia RRI (audiens), Hal itu diungkapkan Dirut RRI saat serah terima jabatan Kepala RRI Bogor dari Atik Hindari, SH. kepada Unggul Supriyadi, S.Sos., MSi. yang berlangsung Kamis, 3 Pebruari 2022.

“saat ini kita ingin redesain rri.co.id dan RRI Play Go, kita punya tugas menyiasati, menyelaraskan, mengadaptasi, disrupsi yang dihadapi, kita menjadi multiplatform, dan juga multi konten, multi channel, dan kita akan perkuat konten lokal”, ujarnya.

Sementara itu Dewan Pengawas LPP RRI, Rini Purwandari, dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian pejabat, pergeseran itu sebetulnya satu hal yang biasa, karena dalam suatu organisasi peningkatan kapasitas dan kemampuan itu diperoleh melalui pendidikan dan juga melalui pengalaman.

“Kematangan seseorang, kematangan dari pemimpin itu akan semakin meningkat dengan mengalami berbagai macam permasalahan dan bagaimana cara mengatasinya”, ungkapnya.

Sebelumnya Unggul Supriyadi S.Sos., MSi. merupakan Kepala RRI Batam, sementara Atik Hindari, SH akan bertugas di tempat baru sebagai Kepala RRI Surakarta.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review