Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

Informasi LPU

RRI Turut Meriahkan Hari Pers Nasional Tahun 2022

Hasanudin
05 Feb, 2022

Lembaga Penyiaran Publik RRI akan menyelenggarakan Pementasan Wayang Kulit di halaman RRI Kendari mulai pukul 19.00 WITA hingga selesai yang akan berlangsung Selasa 8 Pebruari 2022.

Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha RRI, Yonas Markus Tuhuleruw menjelaskan bahwa pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Markum Noto Asmoro yang akan bercerita tentang Bima Suci ini merupakan partisipasi LPP RRI untuk turut mensukseskan Hari Pers Nasional Tahun 2022 yang puncaknya jatuh pada tanggal 9 Pebruari 2022.

“kita akan mengundang para duta besar dari seluruh negara sahabat untuk turut menyaksikan pementasan wayang kulit ini, dan tamu istimewa tersebut akan kami suguhkan kuliner khas daerah asal Indonesia untuk membangun nuansa lokal lebih kental saat pertunjukan nanti”, ungkapnya.

Selain menyelenggarakan Pementasan Wayang Kulit, RRI Kendari juga akan menggelar Klinik Penulisan Kebudayaan (7 Pebruari 2022) dan Dialog Kebudayaan (8 Pebruari 2022). Di Halaman RRI Kendari saat ini juga telah terpasang berbagai macam media promosi Hari Pers Nasional, mulai dari baliho, spanduk dan flyer. Selain itu RRI juga akan terus menggaungkan peringatan Hari Pers Nasional melalui siaran dengan berbagai format seperti Talkshow, filler, dan spot promo.  Foto : Nadya

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review