Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

Informasi LPU

Direktorat Keuangan Gelar Rapat Verifikasi Usulan Revisi Kebutuhan Anggaran Tahun 2022

Hasanudin
10 Feb, 2022

Direktur Keuangan LPP RRI Muhammad Fauzan, mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu dokumen persetujuan buka blokir sebagian anggaran LPP RRI untuk ditandatangani oleh Pimpinan Komisi I DPR RI. Hal ini disampaikan Direktur Keuangan LPP RRI saat membuka Rapat Verifikasi Usulan Revisi Kebutuhan Anggaran Tahun Anggaran 2022 yang berlangsung 9-11 Pebruari 2022 di Bogor, Jawa Barat.

Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh satuan kerja di Lingkungan LPP RRI untuk memahami kondisi yang ada dan bersabar, mudah-mudahan satu dua minggu ke depan dokumen persetujuan buka blokir dapat diselesaikan.

Sementara itu Direktur SDM dan Umum LPP RRI, Dedi Suparman mengingatkan kepada satuan kerja untuk hati-hati dan secara jeli melihat sumber akun mana yang diperbolehkan untuk direvisi, seperti misalnya mempertimbangkan kembali apakah belanja modal infrastruktur untuk peningkatan kualitas siaran atau belanja modal infrastruktur perkantoran yang diusulkan untuk direvisi.

Tampak hadir dalam rapat, Anggota Dewan Pengawas, Rini Purwandari, Kepala Pusat Pemberitaan, Bambang Dwiana, Kepala RRI Jakarta, Nazwin Achmad serta para pejabat struktural di SLN, SPI, Puslitbangdiklat, Puspem dan RRI Jakarta.

Selain itu, Direktorat Keuangan LPP RRI juga menyelenggarakan kegiatan Penyusunan Laporan Keuangan  Semester II Tahun 2021 Tahap II yang berlangsung 10-13 Pebruari 2022 di Bogor, Jawa Barat.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review