Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

Informasi LPU

Angkasawan RRI Yogyakarta Harus Taat Aturan, Rendah Hati, Memiliki Integritas Dan Soliditas

Hasanudin
18 Mar, 2022

Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI, Yonas Markus Tuhuleruw menghimbau kepada seluruh angkasawan RRI Yogyakarta untuk Taat Pada Aturan, Rendah Hati, Memiliki Integritas dan Soliditas serta Solidaritas. 

Hal itu disampaikan Yonas Markus Tuhuleruw saat pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Program Kerja Layanan dan Pengembangan Usaha yang berlangsung pada 16-19 Maret 2022 di RRI Yogyakarta.

Direktur LPU juga menyampaikan apresiasi atas capaian kinerja RRI Yogyakarta selaku PPID Pelaksana yang secara aktif berkontribusi dalam pemutakhiran informasi publik pada website ppid.rri.co.id, selanjutnya terkait Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), Direktur LPU berharap agar RRI Yogyakarta terus meningkatkan PNBP dengan melakukan inovasi, tidak hanya Jasa Penyiaran saja namun juga mengumpulkan pundi-pundi PNBP melalui Jasa Digitalisasi Penyiaran dan Jasa Produksi Program.

Selain itu Bung Max, panggilan akrab Direktur LPU mengingatkan kepada para generasi "Jadul" di RRI Yogyakarta untuk mentransformasikan nilai-nilai Tri Prasetya RRI kepada generasi muda, milenial, yang menjadi penerus di RRI Yogyakarta dan membumikan slogan The Power Of We yakni kekuatan bersama, sinergitas serta kolaboratif.

Seraya mengingatkan agenda besar  Direktorat Layanan dan Pengembangan Usaha, yakni event dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pekan Tilawatil Qur'an RRI Ke-52  Tingkat Nasional Tahun 2022 pada 13 s/d 17 H yang dilakukan secara serentak  di 65 RRI Se Indonesia,  Dirinya berharap agar  wakil dari RRI Yogyakarta  mampu bersaing pada ajang PTQ Tingkat Nasional   di Takengon, Aceh Tengah yang memperebutkan Piala Bergikir dan Piala Tetap Menteri Agama RI.

Sementara itu untuk diseminasi informasi  terkait peran RRI saat penyelenggaaan  Presidensi G20 Indonesia 2022.  Dirinya mengaku telah memberi arahan kepada seluruh satuan kerja  RRI  agar dapat dipromosikan secara masif dan multiplafrom mulai periode Maret-Nopember 2022.

Selain Kepala RRI Yogyakarta, Danang Prabowo, pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Layanan dan Pengembangan Usaha di RRI Yogyakarta, juga nampak dihadiri oleh seluruh JFT RRI Yogyakarta, Direktur LPU sendiri didampingi Siti Saraswulan Pranata Humas Ahli Madya Bidang Komunikasi Publik dan Staf Direktorat Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI. Foto : Andi Mardianto

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review