Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

Informasi Diklat

Dirjen Bimas Islam Lantik Dewan Hakim dan Panitera PTQ RRI Ke 52 Tingkat Nasional Tahun 2022

Hasanudin
30 Mar, 2022

Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam, Prof. Kamaruddin Amin melantik Dewan Hakim dan Panitera PTQ RRI Ke-52 Tingkat Nasional Tahun 2022/1443 H pada Rabu, 30 Maret 2022 di Auditorium Yusuf Ronodipuro, RRI Jakarta.

Dalam sambutannya Dirjen Bimas Islam Kemenag RI, mengatakan Penyelenggaraan PTQ RRI merupakan salah satu kekhasan ciri Umat Islam Indonesia, sebagai instrumen yang harus dijadikan sebagai sarana untuk kita berkontribusi mewujudkan kedamaian, ketentraman, kerukunan.

“Dan tentu kita harus bersama-sama mengikhtiarkan bagaimana PTQ ini bisa berfungsi instrumental dalam meningkatkan kualitas kesholehan umat, meningkatkan kualitas kehidupan beragama, meningkatkan kualitas toleransi,” Ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama RRI, I. Hendrasmo berharap kepada Dewan Hakim dan Panitera PTQ RRI Ke-52 Tingkat Nasional Tahun 2022 yang baru saja dilantik dapat berkerja secara profesional, adil, tulus dan ikhlas. Pada kesempatan ini, Dirut RRI, I. Hendrasmo juga mengaturkan ucapan terima kasih Kepada Bupati Aceh Tengah, Shabella Abubakar yang telah bersedia menjadi tuan rumah penyelenggaraan PTQ RRI Ke-52 Tingkat Nasional.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Dirut RRI, I. Hendrasmo kepada Dirjen. Bimas Islam, Kamaruddin Amin yang telah melantik dan mengambil sumpah Dewan Hakim PTQ RRI Ke-52 Tingkat Nasional Tahun 2022.  

Selain Kepala RRI Seluruh Indonesia yang mengikuti Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Hakim PTQ RRI secara virtual, acara ini juga disaksikan Anggota Dewan Pengawas LPP RRI, Enderiman Butar-butar, Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, Yonas Markus Tuhuleruw, Direktur Program dan Produksi, Mistam, Direktur SDM dan Umum, Dedi Suparman, Direktur Teknologi dan Media Baru, Muhamad Sujai, Kepala RRI Jakarta, Nazwin Achmad, Kepala SLN, Edyi Ivan, Kepala Pusat Pemberitaan, Bambang Dwiana.

Ada sebanyak 14 orang Anggota Dewan Hakim yang dilantik Rabu (30/3) dan akan bertugas dibantu oleh 11 orang Panitera.

PTQ RRI Ke-52 Tingkat Nasional Tahun 2022 akan berlangsung dan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. K.H. Ma’ruf Amin pada 13 s.d. 17 Ramadhan 1443 H di Takengon, Aceh Tengah, Nanggroe Aceh Darussalam dengan 4 kategori Lomba ; Tilawah, Tahfidz, Tausiah dan Tartil Quran Sensorik Netra Putra Memperebutkan Piala Bergilir dan Piala Tetap Menteri Agama RI

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review