Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

Informasi Diklat

RRI Optimis Dapat Meraih Juara di Ajang ABU Prizes 2022

Hasanudin
20 May, 2022

Direktorat Program dan Produksi Lembaga Penyiaran Publik RRI  kembali menggelar Pembekalan kepada 17 orang peserta untuk bersaing menjadi yang terbaik di ajang ABU Prizes Tahun 2022.

Direktur Program dan Produksi LPP RRI, Mistam menjelaskan Pembekalan ABU Prizes yang diselenggarakan  pada tanggal 20-22 Mei 2022 di Denpasar, Bali ini dimaksudkan untuk memberi penguatan agar paket produksi milik LPP RRI di 9 kategori yang dilombakan kembali berhasil masuk nominasi dan menjadi juara.

Adapun 9 kategori yang dilombakan diantaranya: news reporting, documentary,  on air personality, podcast, drama, public  announcement advertorial, digital media dan drama panjang. Yang menarik untuk kategori baru yakni podcast mendapat antusiasme yang sangat baik dimana terdapat 40 peserta dengan berbagai versi.

Direktur Program dan Produksi, Mistam menambahkan setelah melalui seleksi yang dilakukan 3 orang juri yaitu ; Harianto Adi, Nazwin Achmad dan Aris, dari 250 paket produksi untuk 9 kategori, kini kita mendapatkan 2 nominator untuk masing-masing kategori dan 1 nominator untuk kategori digital media. Sehingga pihaknya Optimis LPP RRI dapat meraih juara di Ajang ABU Prizes Tahun 2022

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review