Disable Preloader

Direktur Utama LPP RRI, I. Hendrasmo membuka secara resmi Rapat Kerja Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia dengan tema “Sinkronisasi, Kolaborasi dan Inovasi Program Menuju RRI Hebat” yang berlangsung 22-25 Mei 2022 di Jakarta.

Dalam sambutannya Dirut RRI, I. Hendrasmo mengingatkan agar Kepala RRI di Seluruh Indonesia menjalankan kebijakan yang telah dirumuskan oleh Dewan Pengawas LPP RRI.

“Kita ingin apapun yang kita lakukan harus selaras dengan target atau tujuan yang hendak kita capai, tidak ada yang jalan sendiri, tidak ada program atau kegiatan yang tiba-tiba muncul sendiri,” tegasnya.

Lebih lanjut Dirut RRI menghimbau untuk bersama-sama bergandengan tangan untuk mencapai tujuan dalam meningkatkan kualitas konten dan variasi layanan siaran dengan basis multiplatform. Meningkatkan akses layanan siaran multiplatform, meningkatkan branding dan PNBP, juga tata kelola organisasi, meningkatkan kapasitas SDM juga me-utilisasi aset dan mengelola keuangan secara akuntabel.

Dalam rapat kerja ini Dirut RRI, I. Hendrasmo mengajak seluruh kasatker membangun pemahaman yang sama secara optimal untuk mencapai tujuan dengan merumuskannya ke dalam rencana aksi.

“Kita lakukan ini bukan hanya untuk rencana kerja tahun 2023, tetapi juga merumuskan rencana aksi untuk mengoptimalkan rencana kerja tahun 2022 yang masih tersisa beberapa bulan lagi,” ungkapnya.  

Tak lupa Dirut RRI mengajak kepada seluruh angkasawan dan angkasawati untuk mengupgrade komitmen, upgrade aksi nyata, upgrade pola pikir, upgrade kreativitas dan imajinasi, upgrade kapasitas  untuk membangun LPP RRI.

Usai pembukaan, rapat kerja dilanjutkan dengan Panel Dewas LPP RRI, sementara esok hari Senin (23/5) rapat kerja akan diisi pemaparan dari beberapa narasumber diantaranya : Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas  dan Pengawasan, Direktur Harmonisasi Peraturan Penganggaran, dan Direktur PPK BLU.

Pelaksanaan Rapat Kerja Tahun 2022 dilakukan melalui mekanisme Rapat Pleno, Rapat Komisi dan Pemaparan Narasumber bertujuan untuk melakukan perubahan dengan meningkatkan kinerja RRI yang akuntabel, melalui penyusunan program strategis Tahun 2023, pengelolaan anggaran dan SDM yang efesien, serta isu-isu strategis lainnya sebagai upaya mewujudkan visi dan misi RRI.      

 

Share:
Survey Pelayanan
Informasi Publik