Disable Preloader

Ketua Dewan Pengawas LPP RRI, Anwar Mujahid Adhy Trisnanto menekankan bahwa seluruh angkasawan dan angkasawati mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk membesarkan Radio Republik Indonesia di masa depan.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewas RRI saat memberikan catatan akhir pada acara penutupan Rapat Kerja LPP RRI yang berlangsung pada 22-25 Mei 2022 di Jakarta. Dan momentum untuk membesarkan RRI ini harus dimulai dari sekarang, oleh karenanya pegang teguh rencana aksi yang ditelah disusun sebagai pedoman dalam melangkah, Menurut Pak Adhy sapaan akrab Ketua Dewas RRI, rencana aksi yang telah disusun sudah baik, tinggal bagaimana tindaklanjut atau eksekusi serta pengendalian.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama LPP RRI, I. Hendrasmo dihadapan Kepala RRI seluruh Indonesia mengungkapkan bahwa benang merah gagasan dari Rapat Kerja ini bahwa sesungguhnya kita harus berubah untuk menjadi lebih baik, karena perubahan adalah keniscayaan.

“Supaya kita bisa beradaptasi dengan perkembangan teknologi komunikasi agar dapat mengendalikan ekses disrupsi, bagaimana kita harus berubah, yang harus kita ubah adalah mindset kita, pola pikir kita, fokus agar kualitas siaran dan pemberitaan kita lebih baik, fokus agar konten kita lebih berkualitas, fokus agar kita bisa hadir di semua platform digital secara berkualitas, fokus agar layanan publik lebih berkualitas, fokus supaya wartawan dan penyiar serta sdm di core bisnis menjadi lebih berkualitas, fokus agar tata kelola kelembagaan, pengelolaan SDM maupun tata kelola keuangan kita lebih berkualitas dan akuntabel,” jelasnya.

Dirut RRI, I. Hendrasmo menghimbau agar seluruh Kasatker fokus pada perubahan supaya output siaran kita lebih berkualitas yang berdampak positif kepada pendengar dan masyarakat, fokus pada outcome supaya apapun konten yang dibuat menarik dan berakibat didengar, ditonton, dibaca oleh lebih banyak orang.

Penutupan Rapat Kerja LPP RRI Tahun 2022 juga ditandai dengan pemberian cinderamata serta sertifikat penghargaan kepada Kepala RRI yang akan memasuki purna bhakti di tahun 2022, diantaranya ; Kepala RRI Palangkaraya, Drs. Said Abdillah (1 Juni 2022), Kepala RRI Medan Drs. Mirza Musa, MM. (1 September 2022), Kepala RRI Madiun, Agus Sukoyo, Amd. S.A.P., MT. (1 September 2022), Kepala RRI Palu, Ruslan Irianto (1 Oktober 2022), Kepala RRI Tarakan, La Samu S.Sos., M.I.Kom (1 Nopember 2022), Kepala RRI Manado, Ir. Ikman Posumah, M.Si (1 Nopember 2022).  

Share:
Survey Pelayanan
Informasi Publik