Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

Informasi Diklat

Puslitbangdiklat Gelar Monev Jurnalisme Penyiaran Di Medan Sumatera Utara

Hasanudin
13 Agu, 2022

Kegiatan Monitoring Evaluasi (Monev) dan Workshop Jurnalisme Penyiaran. Khusus pembekalan workshop tersebut di utamakan kepada reporter dan penyiar se korwil 16 (RRI Medan, Sibolga dan RRI Gunung Sitoli) yang berlangsung pada tanggal 9-13 Agustus 2022 Di Medan Sumatera Utara dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi serta  memantapkan penyampaian informasi yang bersifat edukasi dan akurat, terpercaya  kepada masyarakat.

Acara dibuka langsung oleh Kepsta Drs. H. Mirza, M., M.M turut dihadiri Kapuslitbangdiklat RRI Drs. Soleman Yusuf, M.M Rabu 10 Agustus 2022 di ruang Multiporpuse RRI Medan.

Kepala RRI Medan Mirza menjelaskan workshop yang diikuti oleh reporter dan penyiar tersebut dapat diaplikasikan dengan baik dalam melakukan pekerjaannya. Sementara itu Kapuslitbangdiklat LPP RRI mengungkapkan ilmu yang diperoleh semasa diklat jurnalisme penyiaran nantinya harus mampu membesarkan nama RRI apalagi RRI sebagai media publik yang independen, netral dan tidak komersial yang berfungsi memberikan pelayanan siaran informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, kontrol sosial, serta menjaga citra positif bangsa di dunia internasional. 

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review