Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

Informasi Diklat

Untung Berhasil Merebut Juara Lomba Desain Logo HUT Ke-77 Radio Republik Indonesia

Hasanudin
24 Agu, 2022

Desain Logo HUT Ke-77 RRI karya Pria asal Kendari Sulawesi Tenggara  bernama Untung keluar sebagai pemenang pada Lomba Desain Logo yang diselenggarakan oleh Direktorat Layanan dan Pengembangan Usaha dalam rangka memperingati Hari Radio Ke-77.

Ketua Panitia Lomba Desain Logo HUT Ke-77 LPP Radio Republik Indonesia, Yulandari, SE menjelaskan bahwa Untung berhasil keluar sebagai pemenang setelah menyingkirkan 178 peserta yang telah mengirimkan hasil karya desain logonya kepada Panitia yang berlangsung selama 1 bulan sejak 18 Juli hingga 18 Agustus 2022.

Ketua Panitia Lomba Desain Logo, Yulandari menambahkan Untung meraih angka tertinggi dengan nilai 257 hasil penilaian Tim Juri yang terdiri dari unsur Akademisi, Profesional dan Internal RRI yakni, Bambang Tri Rahardian, M.Sn Ketua Program Studi Desain Komunikasi Visual Institut Kesenian Jakarta, Reza Fahrizal, Creative Manager PT King Media dan Muhamad Sujai, Direktur Teknologi dan Media Baru.

Atas keberhasilannya tersebut, Untung berhak Meraih Hadiah Uang Tunai Sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima juta Rupiah) dan hasil karyanya akan menjadi Logo selama Bulan Promosi dalam rangka Peringatan Hari Radio Ke-77.

Pada Kesempatan yang sama, Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, Yonas Markus Tuhuleruw mengatakan selain untuk branding Penguatan Identitas Kelembagaan, event ini juga dimaksudkan untuk menjaring pendengar baru RRI dari kalangan Milenial atau generasi Z. Bung Max sapaan akrab Direktur LPU menambahkan pihaknya berharap Lomba Desain Logo dalam rangka peringatan Hari Radio ini dapat meningkatkan citra positif lembaga di mata masyarakat secara luas sekaligus peran RRI dalam menumbuhkembangkan industri kreatif di Indonesia.

Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, Yonas Markus Tuhuleruw  menginstruksikan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja LPP RRI Se-Indonesia mulai menggunakan desain logo karya Untung dalam setiap kegiatan promosi baik itu sebagai kop surat pada nota dinas, banner, spanduk, flyer dan lain sebagainya.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review