Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

Informasi Diklat

PPID LPP RRI Gelar Rapat Sosialisasi PERKI No. 1 Tahun 2021 Seluruh Indonesia

Hasanudin
29 Agu, 2022

Ketua Dewan Pengawas LPP RRI, Anwar Mujahid Adhy Trisnanto  berharap tampilan homepage ppid.rri.co.id segera diperbaharui, kemudian untuk langkah selanjutnya adalah untuk memperbaiki konten informasi yang terdapat dalam website PPID. Konten PPID harus memuat RRI itu apa, RRI melakukan apa, bagaimana cara RRI melakukannya. Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pengawas LPP RRI pada pembukaan Rapat Koordinasi & Sosialisasi PERKI No. 1 Tahun 2021 Tentang Standar Layanan Informasi Publik Serta Penyediaan & Pelayanan Informasi Publik Bagi Penyandang Disabilitas Sensorik Rungu Wicara PPID LPP RRI di Bogor tanggal 29-31 Agustus 2022.

Ukuran keterbukaan informasi PPID terletak pada frekuensi berita dalam website PPID menunjukkan PPID hidup atau tidak, ukuran lainnya adalah apa yang disajikan oleh PPID apakah bermaanfaat untuk masyarakat atau tidak. Kemudian konten berita PPID pada setiap satker harus dapat  diakses pada PPID pusat. Setiap sarana dikolaborasikan, termasuk kolaborasi ke RRI.CO.ID. PPID harus terus melakukan inovasi agar memberikan nilai manfaat ke seluruh masyarakat Indonesia.

Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, Yonas Markus Tuhuleruw menyampaikan bahwa rapat ini merupakan bagian dalam rangka persiapan monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi publik yang dilaksanakan Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia, dan juga turut hadir dalam rapat kali ini Kepala Satuan Kerja LPP RRI Bogor, Unggul Supriyadi.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review