Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

Informasi Diklat

Peserta asal RRI Nunukan Juarai Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan I Tahun 2022

Hasanudin
07 Sep, 2022

Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan I Tahun 2022 asal RRI Nunukan, Kukuh Setyo Budi Akhrianto, Kepala Sub Bagian Tata Usaha berhasil meraih Peringkat I dengan kategori Sangat Memuaskan, diikuti oleh Eddy Siswanto, dari Direktorat Program dan Produksi di tempat kedua dan Nina Riyani Asal RRI Bandung di posisi ketiga. 

Hasil tersebut diumumkan oleh Kapuslitbangdiklat LPP RRI, Soleman Yusuf disela-sela acara Penutupan PKP Angkatan I Tahun 2022 yang berlangsung Rabu, 7 September 2022.

Kapuslitbangdiklat LPP RRI, Soleman Yusuf menambahkan bahwa seluruh peserta PKP Angkatan I Tahun 2022 sejumlah 30 orang dinyatakan Lulus dengan kategori Sangat Memuaskan dan Memuaskan, ini merupakan hasil yang sangat menggembirakan,  seraya mengingatkan kepada seluruh reformer bahwa pihaknya akan terus memantau implementasi aksi perubahan baik itu jangka menengah maupun jangka panjang.

Sementara itu Direktur SDM dan Umum LPP RRI, Dedi Suparman menilai bahwa inovasi yang dihasilkan oleh Peserta PKP kali ini hampir seluruhnya mengerucut kepada pelayanan publik, ini membuktikan bahwa Puslitbangdiklat LPP RRI telah berhasil mencetak agen agen perubahan yang memiliki kompetensi dalam melayani. Direktur SDM dan Umum, Dedi Suparman menghimbau kepada seluruh peserta PKP juga tidak lupa mengupload sertifikat kelulusan di aplikasi My SAPK untuk meningkatkan nilai indeks Profesionalisme ASN di Lingkungan LPP RRI yang saat ini masih di angka 55 dengan Kategori E.

Pada Kesempatan yang sama, Anggota Dewan Pengawas LPP RRI Enderiman Butar-Butar berpesan kepada seluruh peserta PKP Angkatan I Tahun 2022 untuk mengaktualisasikan ilmu yang didapat selama mengikuti pelatihan ini serta mampu menjadi role model di satuan kerjanya masing-masing. Tampak hadir pada acara penutupan Pelatihan Kepemimpan Pengawas Angkatan I Tahun 2022, Direktur Teknologi dan Media Baru, Muhamad Sujai dan Humas Ahli Madya yang mewakili Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, Siti Saraswulan.

Berikut nama-nama peserta PKP Angkatan I Tahun 2022 yang masuk peringkat 10 besar :

1. Kukuh Setyo Budi Akhrianto, RRI Nunukan, Sangat Memuaskan

2. Eddy Siswanto, Direktorat Program Dan Produksi, Sangat Memuaskan

3. Nina Riyani, RRI Bandung, Memuaskan

4. Hasanudin, Direktorat Layanan dan Pengembangan Usaha, Memuaskan

5. Yulandari, Direktorat Layanan dan Pengembangan Usaha, Memuaskan

6. Ferda Firmansyah, Direktorat SDM dan Umum, Memuaskan

7. Wiwik Setiawati, Direktorat Layanan dan Pengembangan Usaha, Memuaskan

8. Rachmadi Saputra, Puslitbangdiklat , Memuaskan

9. Defi Yulianti Kanserina, Siaran Luar Negeri, Memuaskan

10. Nurlaela, Pusat Pemberitaan, Memuaskan

Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan I Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Puslitbangdiklat LPP RRI berlangsung sejak 26 Mei hingga 8 September 2022.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review