Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

Informasi Diklat

Dirut RRI Pimpin Penyulutan Api Obor Tri Prasetya Tanda Dimulainya Peringatan HUT Ke-77 RRI Tahun 2022

Hasanudin
11 Sep, 2022

Direktur Utama LPP RRI, I. Hendrasmo mengatakan pesan yang ingin disampaikan dalam tema Kolaborasi Untuk Indonesia Kuat pada peringatan HUT Ke-77 RRI tahun ini adalah secara internal semakin banyak stakeholder yang terlibat di masing-masing posisi dan bahu membahu membesarkan Lembaga Penyiaran Publik RRI.

“Kita harus meningkatkan kualitas pelayanan kita kepada masyarakat, yang kita inginkan adalah  layanan RRI lebih berkualitas, mulai program siaran, pemberitaan, teknologi media baru, tata kelola keuangan, tata Kelola SDM maupun kualitas layanan dan pengembangan usaha kita”. Tegasnya.

Direktur Utama LPP RRI, I. Hendrasmo optimis dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik dan meningkat, maka upaya mewujudkan visi dan misi RRI Menjadi Terpercaya dan Mendunia dapat tercapai.

Hal itu dikatakan Dirut RRI saat memimpin penyulutan Api Obor Tri Prasetya yang diikuti secara serentak oleh seluruh satuan kerja LPP RRI Se-Indonesia pada Minggu 11 September 2022 di Auditorium Abdulrachman Saleh RRI Jakarta. Dengan Penyulutan Api Obor Tri Prasetya ini maka secara resmi telah dibuka Rangkaian Acara Peringatan HUT Ke-77 Radio Republik Indonesia di Seluruh Indonesia.

Sebelumnya pada pagi hari, jajaran Dewas Direksi melaksanakan Upacara Bendera Dalam rangka Peringatan HUT ke-77 RRI, selanjutnya usai Penyulutan Api Obor Tri Prasetya, Direktur Utama RRI meresmikan Masjid Ar Rahman yang terletak di Plaza RRI sekaligus setelah itu meresmikan Mal Pelayanan Publik LPP RRI.

Malam hari, Minggu 11 September 2022 LPP RRI menggelar Konser Budaya Kebhinekaan yang merupakan rangkaian Peringatan HUT Ke-77 Radio Republik Indonesia yang akan dimeriahkan oleh penampilan artis diantaranya CAKRA KHAN, ANNETH DELLICIA, ZIVA MAGNOLIA, AMINOTO KOSIN, NABILA GOMES DAN PERTUNJUKAN LENONG JAKARTA, Konser ini berlangsung di auditorium Abdulrachman Saleh RRI Jakarta  Pukul 19.30-21.00 WIB. Konser Budaya Kebhinekaan ini juga dapat dinikmati melalui Siaran PRO 1, PRO 2, PRO3, PRO 4 RRI Seluruh Indonesia serta Youtube Channel RRI Net Official.

Sekali Di Udara Tetap Di Udara.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review