Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

Informasi Diklat

PELEPASAN JAMAAH UMROH JUARA I PTQ LPP RRI TINGKAT NASIONAL KE-52 TAHUN 2022

Hasanudin
18 Sep, 2022

Direktur SDM dan Umum LPP RRI, Dedi Suparman didampingi Dewan Pengawas LPP RRI, Enderiman Butar-Butar serta Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI, Yonas Markus Tuhuleruw melepas keberangkatan Jamaah Umroh Juara I PTQ LPP RRI Cabang Tilawah, Cabang Tausyiah dan Cabang Tahfizh Tahun 2022 ke Tanah Suci Mekkah di Puslitbangdiklat LPP RRI Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, pada Minggu 18 September 2022. Pemberangkatan ini merupakan Komitmen LPP RRI dalam memberikan apresiasi bagi Pemenang Pertama Setiap Cabang Lomba PTQ LPP RRI Tingkat Nasional Ke-52 Tahun 2022 yang diselenggarakan tanggal 13 April sampai dengan 17 April 2022 lalu di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Direktur SDM dan Umum LPP RRI, Dedi Suparman mengucapkan selamat kepada para Juara  yang terdiri dari 3 (tiga) orang pria atas nama : Muhamad Salim (Tilawah Putra), Ramadhan Najwa (Tilawah Putri), Al Hasan  (Tahfiz Putra), Sawabila Arafanah (Tahfiz Putri), Muhammad Mukhtar Arif (Tausiyah Putra), Thalita Syalida (Tausiyah Putri). Hendrasmo bersyukur dan berharap para jamaah sukses dalam perjalanan dan kembali ke Tanah Air tercinta dalam keadaan sehat serta menjadi semakin beriman dan bertaqwa. Dedi Suparman juga mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang dengan tulus memberikan dukungan layanan terhadap keberangkatan para peserta untuk menjalankan ibadah umroh. "LPP RRI akan berusaha meningkatkan kualitas penyelenggaraan PTQ LPP RRI dalam segala aspek,  meningkatkan jumlah peserta, menambah cabang lomba dan sebagainya dengan memperhatikan inklusivitas RRI dalam melayani seluruh masyarakat", tambahnya.

Sementara itu Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, Yonas Markus Tuhuleruw yang juga Ketua Umum Panitia menyatakan, PTQ tahun 2022 ini yang mengusung tema “Rahmat Semesta, Pulih Bersama, Bangkit Perkasa, dari sisi penyelenggaraan termasuk sukses,. Ini terbukti dari jumlah peserta yang meningkat dari sekitar 2.500 orang pada Tahun 2021 menjadi 3.000 orang lebih pada tahun 2022 ini serta dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, Kementerian Agama RI dan para Mitra Kerja LPP RRI, serta kesediaan Wakil Presiden Bapak Ma’ruf Amin untuk menghadiri sekaligus membuka secara resmi Penyelenggaraan PTQ LPP RRI Tingkat Nasional ke-52 Tahun 2022 ini.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review