Survey Pelayanan
Informasi Publik

Search

Informasi LPU

Inovasi dan Kolaborasi Untuk RRI Hebat

Hasanudin
11 Dec, 2022

Direktur Utama LPP RRI, I. Hendrasmo menghimbau kepada Kepala RRI di Seluruh Indonesia agar tetap optimis menjadikan RRI lebih baik, lebih berdampak, lebih kuat, lebih mengakar dan semakin relevan bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia saat membuka secara resmi penyelenggaraan Rapat Kerja Ahir Tahun yang mengusung tema “Inovasi dan Kolaborasi Untuk Indonesia Hebat” pada tanggal 11-14 Desember 2022 di Denpasar, Bali.

Menurut Dirut RRI, Rapat Kerja Akhir Tahun ini dimaksudkan dalam rangka konsolidasi, menyiapkan dan  mengarahkan RRI serta pemantapan program kerja Tahun 2023. Tentu Inovasi dan Kolaborasi akan berjalan dengan baik apabila terjadi sinkronisasi.

Untuk itu dirinya mengingatkan kepada seluruh Kasatker untuk tidak berjalan sendiri-sendiri, harus seiring sejalan dalam menjalankan kebijakan jajaran Direksi untuk mengimplementasikan apa yang telah ditetapkan oleh Dewan Pengawas LPP RRI.  

Kolaborasi adalah kunci kemenangan dalam menghadapi tantangan yang kita hadapi, kolaborasi akan mengatasi kekurangan-kekurangan yang ada, sedangkan inovasi adalah kata kunci  untuk mencapai tujuan dengan cara kreatif.

Adapun tujuan Rapat Kerja Akhir Tahun ini adalah untuk melakukan perubahan dengan meningkatkan kinerja RRI yang akuntabel, melalui penyusunan program-program strategis Tahun 2023, pengelolaan anggaran dan SDM yang efisien, serta isu-isu strategis lainnya sebagai upaya mewujudkan visi dan misi RRI.

Sementara target yang ingin dicapai dari pelaksanaan Rapat Kerja Akhir Tahun 2022 ini adalah :

Terselenggaranya siaran yang sesuai dengan prinsip lembaga penyiaran publik yang mendukung pembangunan nasional, menjamin kebhinekaan dan identitas nasional yang melayani seluruh wilayah NKRI serta memperkuat citra positif bangsa Indonesia di dunia internasional.

Tersedianya layanan siaran RRI berbasis multiplatform.

Tersedianya tata kelola LPP RRI yang transparan dan akuntabel.

Usai pembukaan, Rapat Kerja Akhir Tahun 2022 dilanjutkan dengan pengarahan dari Jajaran Dewan Pengawas LPP RRI yakni ; Anwar Mujahid Adhy Trisnanto, Enderiman Butar-Butar, Rini Purwandari, M. Rohanudin, dan M. Kusnaeni.

Rapat Kerja Akhir Tahun 2022 ini juga menghadirkan narasumber eksternal diantaranya dari LKPP RI, BPK RI, Bappenas, dan ANRI.

3 Comments

  • Eleanor Fant

    So I said lurgy dropped a clanger Jeffrey bugger cuppa gosh David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

  • Dominic

    David blatant have it, standard A bit of how's your father my lady absolutely.

    • Von Rails

      He nicked it get stuffed mate spend a penny plastered.!

Write a Review