Disable Preloader

Direktorat Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI Menggelar Bimbingan Teknis PPID "Pembaruan Web, Pelayanan dan Pengolahan Data." pada tanggal 11 s.d. 13 Maret 2020 Di Jambi.

Direktur Utama M Rohanudin selaku Atasan PPID LPP RRI, saat pembukaan, memberi arahan kepada peserta bimtek untuk terus melakukan pemutakhiran informasi publik, tingkatkan kualitas pelayanan kejar ketertinggalan guna meraih predikat lembaga yg informatif.

Selain Anggota Dewan Pengawas, Tantri Relatami, Bimtek PPID LPP RRI juga menghadirkan Komisioner KIP Cecep Suryadi sebagai pembicara. Selain itu, nampak hadir Kepala SPI Dedi Suparman, Kapuslitbangdiklat, Adi Pramono dan Kepala RRI Jambi M. Fauzan dan Staf Ahli Komisi Informasi Pusat, Aditya Nuriya.

Sementara itu Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha, H Anhar Achmad mengatakan bahwa Bimtek PPID kali agak berbeda dari tahun sebelumnya, karena secara serentak diikuti oleh seluruh Operator, Kepala Seksi, Kepala Bidang Layanan dan Pengembangan Usaha dari satker Se-Indonesia. (hsn)

Share: