Disable Preloader

Direktorat Keuangan LPP Radio Republik Indonesia menggelar Sosialisasi Redesain Sistem Perencanaan dan Penganggaran Serta Pemahaman Struktur Penganggaran yang berlangsung pada tanggal 25-27 Agustus 2021 di Bogor, Jawa Barat. Direktur Keuangan LPP RRI Hari Sudaryanto menjelaskan bahwa Sistem Perencanaan dan Penganggaran Serta Pemahaman Struktur Penganggaran (KRO/RO) ini penting tidak hanya bagi para pelaksana di tingkat operasional namun juga bagi Kepala Satuan Kerja. Menurut Hari Sudaryanto, yang juga Plt Direktur Utama LPP RRI Redesain Sistem Perencanaan dan Penganggaran ini sudah mulai dilakukan uji coba pada Tahun 2021, dan wajib dilaksanakan di seluruh satuan kerja pada Tahun 2022.

Hari Sudaryanto kembali mengingatkan bahwa perencanaan anggaran seperti Pengembangan Program dan Produksi Pemberitaan Siaran Dokumenter serta Pengembangan Program dan Produksi Siaran Tanggap Bencana agar tidak direvisi dan digunakan sesuai peruntukkan agar dapat  sejalan dengan Prioritas Anggaran Nasional.

Ketua Panitia Anom Andadari mengatakan Sosialisasi Redesain Sistem Perencanaan dan Penganggaran Serta Pemahaman Struktur Penganggaran ini  menghadirkan narsumber : 

Rizky Samino Putera (Direktorat Ketenagalistrikan Telekomunikasi dan Informatika-BAPPENAS),

Prastiawan (Direktorat Jenderal Anggaran-Kemenkeu RI)

Syahrawi Munthe (Direktorat Akuntansi dan Pelaporan Keuangan-Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu RI)

Sosialisasi ini  akan berlangsung baik secara tatap muka maupun secara virtual yang diikuti oleh 70 Satker dari seluruh Indonesia. 

Share:
Survey Pelayanan
Informasi Publik